[Trans Twitter] 140520 Hongki (@skullhong)

Trans: Tiba di Korea sambil dengerin langunya Two door cinema club

Source: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

Iklan

[Trans Twitter] 140519 Hongki (@skullhong)

Trans: Hari ini 4 tahun major debut kami di Jepang. Makasih!!!! Dan, makasih banyak dah hadir hari ini!!! Ayo lari. Itu saja sudah cukup!!!

Source: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Twitter] 140511 Hongki (@skullhong)

Trans: Kayaknya aku akan menghadapi krisis terbesar dalam hidupku. Sekarang jelas banget siapa yang benar-benar percaya padaku dan siapa yang nggak benar-benar peduli. Selama aku berkarir 8 tahun ini, aku juga banyak berubah, tapi kayaknya banyak orang juga telah berubah. Aku lelah, kayaknya impianku tampak terlalu idealis. Aku harus menerima kenyataan. Bodoh banget aku.

Trans: Minum-minum karena sedih di hari hujan bersama Ibu

Source: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Twitter] 140406 Hongki (@skullhong)

Trans: “@Ft0723: @skullhong Oppa!Jual di Jepang juga donk!! semua akan mendukung!! pic.twitter.com/EeVftAX9SP”ㅡ Baiklah wkwkwk

Trans: #skullhong Penjualan dimulai

Trans: Pertama-tama hanya menjual segini dulu~pouch habis

Trans: “@HONGGIIJ: @skullhong Yang di Korea ??????!!!!!!! Kapan dijual?”ㅡ Bentar lagi dibuka di website kita

Trans: “@PRI0301: @skullhong Harganya gimana? Nggak ngeberatin kantong pelajar kan?T_T”ㅡ Nggakㅕㅕ

Trans: “@lihongna9: @skullhong pic.twitter.com/nGD5OUnZiw” Bintang!!!Makasih hhh

Trans: Yuk kumpul di Trend N

Credit: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Twitter] 140402 Hongki (@skullhong)

Trans: Terima kasih..^^

* Hongki menang polling sebagai aktor yang paling diinginkan untuk menggelar fanmeeting di China tahun 2014.
1. Lee Hongki (Bride of the Century) 23% (9941 votes)
2. Kim Soohyun (My Love from the Star) 22% (9346 votes)
3. Lee Minho (The Heirs) 20% (8554 votes)
……………

Trans: Aku mau ke Choigane setelah lama nggak kesana. Yuk kumpul

*Choigane = nama restoran shabu-shabu

Credit: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Twitter] 140329 Hongki (@skullhong)

Trans: dramanya bener-bener seru wkwkwkwkwkwk

Trans: Heart dan ft eventnya cantik. Pertama yang kayak gini wkwk fthx concert asia tour yang terakhir di Bangkok dah selesai!! Terima kasih. Aku merasa kayak baru dimulai. Terima kasih. Senang banget. Mari kita buat lagi segera.

Trans:  Untuk negara-negara yang belum bisa kami kunjungi kali ini…maaf, lain kali kami pasti akan kesana^^!!!

Trans: Ah!! Dan sebentar lagi #BrideOfTheCentury akan mulai!! Saksikan ya!!

Credit: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Twitter] 140328 Hongki (@skullhong)

Trans:  Meski saat ini aku di Thailand tapi hari ini jam 10!!!saksikanlah Bride Of the Century wkwkwkwkwkwk

Trans: Ah…maaf, maksudku jam 11 wkwkwkwk

Credit: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia