[Trans] 140301 FTISLAND Weibo

FTISLAND 타이페이 고마워요!!! 우리 또 만나요 🙂
Trans: Terima kasih Taipei!!! Kita akan berjumpa lagi 🙂

image

Credit: ftislandofficial
Trans: @FTIndonesia

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans] 140227 FTISLAND Weibo

FTISLAND 꺄~~~~~~ 날씨 굿
Trans: Kya~~~~~~ cuaca good

image

FTISLAND 대만 🙂
Trans: Taiwan 🙂

image

Credit: ftislandofficial
Trans: @FTIndonesia

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans] 140225 FTISLAND Weibo

FTISLAND: 상해콘서트 너무고마웠어ㅋㅋㅋㅋ 난 내가 이렇게 인기가 많은지 몰랏어ㅋㅋ 다음에 또봐 그리고 백년의신부 잘부탁해
Trans: Konser Shanghai, makasih banyak wkwkwkwk Aku ga tau aku sepopuler ini wkwk sampai jumpa lagi lain kali Dan juga dukung Bride of the Century ya

image

FTISLAND: 여긴 촬영장임
Trans: Disini adalah lokasi syuting

image

Credit: ftislandofficial
Trans: @FTIndonesia

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans] 140222 FTISLAND Weibo

FTISLAND 이제 슬슬시작이구만!!!!!
Trans: Sekarang sudah waktunya mulai!!!!!

image

Credit: ftislandofficial
Trans: @FTIndonesia

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans] 140221 FTISLAND Weibo (Jonghun)

FTISLAND 기자회견 끝!! 난 피곤하지 않아……. 🙂
Trans: Konferensi Pers selesai!! Aku ga boleh capek……. 🙂

image

Credit: @ftislandofficial
Trans: @FTIndonesia

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Weibo] 140129 FTISLAND

FTISLAND [Staff] 춘절 기념 FTISLAND 멤버들의 셀카를 공개합니다! / [홍기] ♪ 잘지내고 있나요~ 아프지는 않나요~ 내가 없는 그대가 난 걱정이 되죠 우리 프리마돈나 새해 복 많이 받으시고~ 2월에 상해랑 대만 콘서트 기대 많이 해주시고 많이 많이 놀러와줘요~!! 다같이 놀자!!!!

Trans: [Staff] Selca para member FTISLAND untuk merayakan Imlek! / [Hongki] ♪ Apa kalian baik-baik saja~ Jangan sampai sakit~ Saat aku tidak ada, kalian pasti khawatir kan. Primadonna-kami, selamat tahun baru~ Nantikan dan datanglah ke konser kami di Taiwan dan Shanghai bulan Februari nanti~!! Kita senang-senang sama-sama!!!!

image

Source: http://weibo.com/ftislandofficial
Trans: https://primindo.wordpress.com

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Weibo] 131202 FTISLAND (Jaejin)

안녕하세요 재진입니다! 청담동 111이 웨이보 검색순위 1위를 했다는 소식을 들었어요!!! 앞으로도 청담동 111 많은 사랑 부탁드리구 저희 노래 미치도록!! 도 많이 사랑해주세요~!!
Trans: Hai, aku Jaejin! Denger-denger kabarnya Cheongdam-dong 111 jadi pencarian nomor 1 di Weibo!!! Cintailah terus Cheongdam-dong 111 dan cintailah juga lagu kami!! MADLY~!!

image

Source: http://weibo.com/ftislandofficial
Trans: https://primindo.wordpress.com

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Weibo] 131126 FTISLAND

중국에서 미치도록 처음들려줬는데어땠어? 중국프리고마웠어!!금방또가께!!!!기다리고있어!!!우리아가들ㅋㅋㅋ
Trans: Pertama kali mendengarkan MADLY di China, bagaimana rasanya? Makasih Pri China!! Kami akan kesana lagi secepatnya!!!! Tunggu saja!!! Sayang-sayangku wkwkwk

image

아그리고민환이형님…ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Trans: Ah dan Minhwani-hyungnim wkwkwkwkwkwk

image

Source: http://weibo.com/ftislandofficial
Trans: https://primindo.wordpress.com

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

[Trans Weibo] 131123 FTISLAND (Seunghyun)

여러분 진짜진짜오랜만이에여 다들 건강하져? 대기실에서 종훈이형과 연습하는 모습이에여 누가 더 멋있나여 뒷모습이지만~!ㅋㅋ 얼른 만나여 바이바이
Trans: Semuanya, benar-benar sudah lama ya. Kalian semua sehat kan? Aku sama Jonghuni-hyung lagi latihan di ruang tunggu. Siapa yang lebih keren. Meskipun cuma dari belakang~! wkwk Sampai jumpa sebentar lagi bye bye

730c8884jw1eauz7f4zc8j20hr0c20tq730c8884jw1eauz7g0abej20go0m8gne

Source: FTISLAND WEIBO
Trans: Primindo

[Trans Weibo] 15/11/2013 FTISLAND (Jonghun)

FTISLAND 이번 타이틀곡 미치도록의 주연은 바로 저! 종훈이었습니다 🙂 다들 저인 줄 알아보셨나요?? 정말 열심히 찍었으니까요, 기대 많이 많이 해주시고 FTISLAND 미치도록 많이 사랑해주시기 바랍니다. 제 자작곡 가질 수 없는 너 도 함께 사랑해주세요 🙂
Trans: Aku! Choi Jonghun yang jadi aktor utama dalam title song “MADLY” kali ini 🙂 Kalian sudah tahu kalau itu aku?? benar-benar proses syuting yang sulit, karena itu nantikanlah dan cintailah FTISLAND “MADLY”. Lagu ciptaanku “가질 수 없는 너” juga cintailah bersama-sama 🙂

730c8884jw1ealyjm0zm5j20a00hsq3u

Source: http://weibo.com/ftislandofficial
Trans: https://primindo.wordpress.com