[Trans Twitter] 140406 Hongki (@skullhong)

Trans: “@Ft0723: @skullhong Oppa!Jual di Jepang juga donk!! semua akan mendukung!! pic.twitter.com/EeVftAX9SP”ㅡ Baiklah wkwkwk

Trans: #skullhong Penjualan dimulai

Trans: Pertama-tama hanya menjual segini dulu~pouch habis

Trans: “@HONGGIIJ: @skullhong Yang di Korea ??????!!!!!!! Kapan dijual?”ㅡ Bentar lagi dibuka di website kita

Trans: “@PRI0301: @skullhong Harganya gimana? Nggak ngeberatin kantong pelajar kan?T_T”ㅡ Nggakㅕㅕ

Trans: “@lihongna9: @skullhong pic.twitter.com/nGD5OUnZiw” Bintang!!!Makasih hhh

Trans: Yuk kumpul di Trend N

Credit: @skullhong
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s