[Trans] 140214-15 FTISLAND BAND

140214

image

Trans: Annyeong haseyo!! Aku Seunghyun, kami sudah membuka Fans BAND untuk Primadonna Taiwan~~ Kya tinggalkanlah banyak postingan???

image

Trans: Annyeong Pri Taiwan semuanya! Aku Minari. Akhirnya FT BAND open! Dan kami menantikan hari untuk benar-benar bertemu kalian di tanggal 28 Februari!

image

Trans: Aku Jonghun! BAND kami sudah dibuka~~ Ayo kita pakai BAND bersama-sama

140215

image

Trans: Hai, aku FT Jaejin~~ mulai sekarang FT BAND Taiwan sudah dibuat. Banyak-banyaklah berkumpul disini~ Nantikan juga konser kami di Taiwan tanggal 28 Februari.

image
image

Trans: Hari ini aku nonton konser band Jepang Orange Range. Aku juga pengen konser secepatnya. Yo yo yo yo yo yo yo yo yo segera berangkat. Tunggu ya

Credit: FTISLAND BAND app
Trans: @FTIndonesia

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

