[STARCAST] Diary Lokasi Syuting Drama Lee Hongki FTISLAND

Annyeong haseyo, saya Lee Hongki FTISLAND. Sudahkah kalian menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang-orang terkasih~? Saya sibuk syuting mini seri TV Chosun ‘Bride of the Century’ yang akan tayang mulai Februari.

Dalam drama ini saya berperan sebagai ‘Choi Kang Joo’ seorang penerus yang sempurna tapi dingin. Kita selalu syuting dalam cuaca yang dingin, tapi kerjasama tim para kru dan pemain sangat luar biasa sehingga membuat kita melupakan soal dingin. Drama ini akan mulai tayang Sabtu, 22 Februari jadi nantikanlah! Saya, Hongki, juga akan bekerja keras untuk bisa menjadi ‘Choi Kang Joo’ yang lebih baik lagi. Sekarang, saya akan membawa kalian ke dalam lokasi syuting drama yang selalu penuh tawa~ duk duk duk!

image

Pagi-pagi kita sudah mulai syuting soalnya nggak lama lagi drama ini akan tayang,
Satu hal yang perlu ada di lokasi syuting saat cuaca dingin adalah penghangat tangan. Saat memegangnya, saya merasa begitu hangat^^ hangat banget banget~wkwk kalian lihat kan? Saya senyum senyum senyum begitu bahagia karena merasa hangat…

image

Berada hangat dengan jumper tebal dan penghangat tangan cuma sebentar, setelah kamera menyala, saya harus pura-pura nggak kedinginan hanya dengan memakai setelan jas saja wkwkwk Muka itu nggak pernah tahu betapa dinginnya ini! Saya jadi seorang ‘Choi Kang Joo’ yang sinis dan dingin~ Peran saya di drama karakternya rasional jadi saya selalu hati-hati dalam memikirkan bagaimana mengekspresikan banyak detail seperti dalam fashion dan postur.

image

Saya rasa berdiskusi sebelum syuting dimulai itu sangat penting. Karena itu, saya coba berdiskusi dengan kru untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus~

image

Semua kru,
dan pemain bersemangat, jadi saya nggak bisa melewatkan satu hal sekecil apapun untuk adegan yang lebih sempurna. Saya mendengarkan semuanya dengan hati-hati~ mendengarkan ~ dan mendengarkan lagi~

image

Setelah kita selesai berbagi ide, kita memonitor adegan yang baru kita lakukan. Saya memonitor akting saya secara kritis seperti mata elang, dan bersiap-siap untuk take lagi yang lebih bagus!!

image

Banyak orang yang bekerja keras di lokasi syuting untuk mengambil satu adegan. Pengarah kamera dan pengarah lighting bergulat dengan alat-alat berat untuk membuat saya terlihat lebih baik di layar~ Apa saya sudah memperlihatkan angle wajah terbaik? Wkwkwk

image

Hongki bertemu anak kucing? Wkwk saya suka banget sama kucing dan anjing, saya memelihara mereka di rumah. Foto ini menunjukkan saya sangat senang bertemu anak kucing ini di lokasi syuting. Lucu banget..ㅠ-ㅠ

image

Foto sama anak kucing! Meski si kucing melihat ke arah lain, tapi dia masih ada ditanganku~! Kucing ini dapat peran penting dalam ‘Bride of the Century’. Nantikanlah aksi anak kucing ini~

image

Saat lagi break syuting sebentar, saya bayangkan scene selanjutnya di kepala saya. Saya juga membayangkan berinteraksi dengan aktor-aktor lain dan memikirkan tentang bagian saya~ berpikir ini~ berpikir itu. Setelah ada cue sign dalam kepala saya, saya kembali ke depan kamera GO GO~

image

“Saya sudah siap~” Akan ada cue sign,
dan saya akan secara resmi memulai syuting scene selanjutnya~ dalam foto ini, Saya adalah Lee Hongki yang ceria dalam jumper tebal, tapi begitu saya melepas jumper,

image

saya berubah jadi ‘Choi Kang Joo’ yang sinis + dingin~ Kenapa saya memakai setelan jas serapi ini~? Kalian penasaran kan siapa yang akan saya temui~? Saya akan ungkapkan segera!! Tunggulah sebentar~

image

Ya ya benar~ ini adalah scene dengan Yang Jin Sung, pemeran utama wanita dalam ‘Bride of the Century’. Kami mengontrol perasaan untuk mendapatkan scene yang penuh dengan rasa yang dingin dan serius. Saya memegang tangan Yang Jin sung, apa kalian bisa merasakan atmosfir serius ini?

image

Selain ‘scene pergelangan tangan’ tadi, ada juga sesuatu yang lebih langsung seperti yang ini (!) dan, sebuah laser datang dari mataku. Kelihatan menakutkan~? Kita berakting dengan penuh ketegangan, tapi ini adalah akting hanya akting!

image

Suasana lokasi syuting kami yang sebenarnya begitu harmonis dan menyenangkan. Scene ini akan terlihat penuh ketegangan saat kalian menontonnya di TV~ Tapi setelah kamera mati, kami tersenyum seperti ini~

image

Tada ~saya akan mengakhiri diary ini dengan foto terakhir dimana saya terlihat konsentrasi dalam karakter yang saya mainkan. Apa kalian ingin tahu kenapa saya terlihat marah~? Segera, segera! Semua mengenai kisah penerus ‘Choi Kang Joo’ akan diungkapkan.

Nantikanlah mini seri ‘Bride of the Century’ yang saya bintangi yang akan tayang mulai hari Sabtu 22 Februari di TV Chosun. Tanggal 22 mulai tayang pertama, lalu selanjutnya akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 8 malam. Jadi semuanya nantikanlah! Untuk merayakan tahun kuda kayu ini, saya juga akan berlari kencang seperti zodiak saya, kuda!

Selamat tahun baru semuanya,dan semoga di tahun 2014 ini dipenuhi dengan kabahagiaan. 

Penulis. Lee Hongki FTISLAND
Foto milik. FNC entertainment

Credit: STARCAST
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

