[Trans Twitter] 140129 Hongki (@skullhong)

Trans: RT @dearmylover_ @skullhong Oppa, ujung hidungmu, kamu melakukannya dimana? Aku ingin melakukannya, kalau kamu ada rekomendasi (serius) ㅡ Aku melakukkannya di Hyemi yang ada di Bondang wkwkwkwk Aku nggak operasi plastik!!!!!! Wkwkwk aku sungguh ingin melakukannya

Trans: “@alice9_hiroto: @skullhong Lama tak jumpa!Kali ini aku akan nonton LIVE di Korea(^-^)” Ayo datang!!!!!!

Trans: RT @hello_ft_akapri @skullhong Hongki-kun, aku ingin datang.. pic.twitter.com/c9PmiwGjhe ㅡ Ayo datang

Trans: RT @Maysininat @skullhong Bride of the Century Teaser Trailer #2 http://www.youtube.com/watch?v=6hESuPy6Nl0&feature=youtu.be … can’t wait >__< ㅡ Wow

Trans: RT @FTIslandHG @skullhong Oppa, aku ingin melakukan operasi kelopak mata. Dimana kamu melakukannya? Wkwkwk ㅡ wkwkwkwkwkwk apa kamu ingin ngajak perang!!!Aku nggak pernah melakukannya wkwkwk

Trans: RT @92×04 @skullhong Operasi yang paling dibutuhkan adalah operasi tinggi (badan) hehe Pelat pertumbuhan…ㅠㅠㅠㅠuu.. ㅡ Ah…hatiku sakit

P.s Pelat pertumbuhan (growth plate) adalah bagian lembut di ujung tulang yang memungkinkan tulang tumbuh saat anak tumbuh.

Trans: RT @Pri_dayeon @skullhong toko Hyemi apa sih? Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk apa kamu sering kesana? ㅡ Aku sering kesana waktu masih SMP…kedai penuh kenangan…beberapa waktu lalu aku juga kesana. Benar-benar lezat.

*Tweet pertama yang dia balas ke Pri yg tanya soal hidung, ternyata dia bercanda ke Pri. Tempat yg bernama Hyemi di Bondang itu bkn tmpt operasi plastik tp tempat makan yg dia sering kesana wktu SMP wkwkwk dan krn dia emang blm pernah oplas.

Trans: RT @yeruzzang @skullhong Oppa, berapa insole yang kamu pakai?ㅡ Aku…sungguh nggak terlalu banyak memakai insole soalnya punggungku sakit, aku cuma pakai 1cm!!!! Meskipun sekarang lawan mainku di drama tinggi-tinggi, aku tetap nggak pakai!!!!!ㅜㅜ

Trans: RT @jgy_sbskky @skullhong Menurutmu kemampuan menyanyi Minhwan-Oppa sudah banyak kemajuan?ㅠㅠ Berikanlah pujian secara resmi ke Minhwan-oppa!!! ㅡ dia masih jauh (masih perlu banyak belajar)…wkwkwkwk

Trans: RT @manami7321 @skullhong sudah lihat ini?Dia memuji kemampuan Hongki!!! Dia menulis. Sejauh ini bisa bertemu vocal yang sangat bagus seperti itu, aku terkesan!!! pic.twitter.com/rWyN1rumKD ㅡ Siapa yang menulis…

p.s yg menulis itu adalah Tago, pencipta lagu BEAUTIFUL. Dia sangat terkesan dengan vokal Hongki^^

Trans: RT @yuuuuuuuri18 @skullhong Oppa nggak datang??? pic.twitter.com/ASYO3CrX9N ㅡ Ah…daebak. Kalau pada hari itu nggak syuting drama, aku pasti pergi

Trans: RT @honggi_teamo @skullhong Ingin makan ini? pic.twitter.com/RxzweBD2Mz iya tolonglah…

Trans: RT @0302_natu @skullhong Oppa, dimana Jonghuni????  ㅡ bukankah dia pergi liburan?

Source: @skullhong
Trans: @FTIndonesia

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

