Hongki Menceritakan Dibalik Layar drama Bride of the Century

Hai, Aku Lee Hongki FTISLAND.
Aku rasa ini sedikit terlambat untuk mengucapkan selamat tahun baru, tapi semoga tahun 2014 ini dipenuhi dengan kebahagiaan. Aku kembali dalam kondisi sehat untuk syuting drama Bride of the Century. Aku ingin berterima kasih melalui interview ini untuk kepedulian dan dukungan kalian. Aku benar-benar menghargainya. Bride of the Century akan ditayangkan bulan Februari, jadi aku akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras. Dan sekarang, aku akan ungkap beberapa foto saat syuting pertamaku untuk kalian semua!

(Nantikan foto-foto lainnya sebentar lagi, yang diambil saat pemotretan poster drama ini. Akan segera dirilis secepatnya. Kalian bisa melihatku memakai pakaian bagus, dan juga pemeran utama wanita, Yang Jinsung dengan gaun indah.)

Setelah membaca skripnya aku merubah rambut blondeku menjadi hitam biar mendapatkan image dingin dan wajah perkotaan karena Choi Kangju, peranku dalam drama Bride of the Century ini adalah seseorang yang perfect yang memiliki hati dingin dan rasional. Bagaimana? Apakah aku terlihat bagus?

image

Pertama mulai syuting aku mengontrol ekspresi wajah dan emosi sebagai seorang pria berhati dingin di sebuah kota seperti ini. Mata bercahaya seperti ini tidak cocok dengan karakter ini. Poker face dengan tatapan dingin! Tidakkah kau merindukan Hongki yang ceria? wkwkwk

image

Tada~ wkwkwkwkwk. Saat kamera off, aku senyum seperti ini lagi. Oh ya, udaranya terlalu dingin untuk hanya mengenakan pakaian seperti ini selama syuting T_T

image

Walaupun aku mencoba membuat tubuhku hangat dengan jaket tebal, tapi musim dingin ini benar-benar dingin. Aku mencoba untuk pemanasan sambil fokus pada karakterku.

image

Saat aku berdiri di depan kamera tanpa jaket, sangat dingin… karena itu mukaku jadi kelihatan lucu. Ahhhhhh T_T tangan dan mukaku benar-benar membeku….woo…Aku seharusnya menjadi orang yang cool di sebuah kota tapi ini malah aku jadi kasihan (?).

Tapi! Saat syuting dimulai, aku harus kembali berubah kedalam karakterku lagi! Bagaimana tampangku?

image

Lupakan cuaca dingin ini, dan masuk dalam karakter! Sunghyuk, yang mempunyai karisma, dan bermasalah denganku dalam foto ini dan kami di dalam drama saling berseteru. Tidak bisakah kau melihat suasana meresahkan dengan hanya melihat foto ini? Wkwk

Choi Kangju yang kuperankan dan Yihyun yang Sunghyuk perankan dalam drama ini, mereka berdua begitu dingin, karismatik, berkarakter.  Mereka menghembuskan udara dingin dalam foto ini. Bisakah kalian merasakannya?

Ini adalah sisi kebalikannya ~ kami berdua sebenarnya sangat akrab setelah kamera off!

image

Sebelum sekarang aku tunjukkan foto-foto adegan dibalik layar yang natural ini. Syuting berlangsung serius dan aku akan tunjukkan stills dari adeganku. Kalian bisa lihat 3 langkah untuk menjadi seorang penerus yang sinis dari salah satu konglomerat Korea yang paling kuat, Taeyang Corporation, dan beberapa poin yang kuperhatikan dalam setiap adegan.

image

Saat aku bilang, ‘Apa yang kamu katakan?’ Aku mengangkat salah satu sudut bibirku, dan berdiri tegak.

Menjadi si sinis Choi Kangju. Langkah 1: Berdiri tegak dengan merilekskan bahu dan menutup mulut~ angkat salah satu sudut bibir sehingga secara natural salah satu mata akan berkerut.

image

Tetap konsentrasi pada feeling seperti ini, dan go go!

Menjadi si sinis Choi Kangju. Langkah 2: saat kamera mengambil seluruh badan, turunkan lengan dan terpaku. Tidak kehilangan postur tegak ini adalah poinnya. Miringkan kepala sedikit.

image

Ini saatnya untuk menengok dan mengekspresikan karisma melalui mata! Jangan pikirkan tentang dingin walaupun cuaca membeku.

Menjadi si sinis Choi Kangju. Langkah 3: Dalam momen ini, poinnya adalah memutar leher sedikit tanpa merubah postur tangan dan lengan. Tidak pernah tersenyum, dan memberikan penekanan ke daerah antara alis!

Sekarang kalian sudah melihat foto-foto dari syuting pertamaku untuk drama Bride of the Century. Semoga kalian menyukainya! Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan drama yang bagus dengan proses syuting yang sulit. Semoga kalian akan menyaksikan drama Bride of the Century! Terima kasih. Selamat tahun baru!

Penulis: Lee Hongki
Foto: FNC Entertainment

Credit: STARCAST
Trans: primindo

Posted from Primadonna Indonesia for Primadonna Indonesia

2 Komentar

  1. Reblogged this on minkiyokoo.

  2. i like this drama


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

