[Video + Terjemahan] FTISLAND [THANKS TO] DVD

Credit: Madonna Lily

Terjemahan:

vlcsnap-2013-10-01-08h21m23s78

Terima kasih semuanya yang sudah membantu kami di balik kayar. Thanks to __

vlcsnap-2013-10-01-08h21m11s221

Para memberku! Terima kasih selalu bekerja keras walaupun disaat kalian capek!! Kami akan bekerja lebih keras untuk musik kami!! Perhatikan baik-baik!”

vlcsnap-2013-10-01-08h22m20s153

Aku akan menjadi seseorang yang membanggakan untuk orang-orang yang mencintai dan menghargai kami. from. Jaejin

vlcsnap-2013-10-01-08h26m28s46

Sama seperti janji kami untuk selalu bersama sampai akhir, Kami berharap kalian juga akan selalu bersama kami.  Terima kasih semuanya ~! ♡

vlcsnap-2013-10-01-08h42m37s41

Pri kami tersayang dan terkasih~~~yang sangat aku cintai!! Ayo bersama sampai mati!! wkwk Terima kasih banyak. Thank you!!

From. FTISLAND to. FTISLAND

Jonghun to Jaejin

Aku selalu mengatakan ini ke kamu tapi aku ingin mengatakannya lagi di kamera tanpa kamu disini. Untuk Jaejin yang selalu menjaga keseimbangan kita, tetaplah jujur, cerdas dan jagalah dirimu seperti sekarang ini. Aku menemukan kekuatan dengan melihatmu, dan semoga kamu tetap sama. Hang out bareng teman itu penting dan nikmatilah kehidupan sosialmu, tapi semoga kamu selalu ingat dari mana kamu memulai dan terus naik. Aku menghargaimu. annyeong!

Jaejin to Minhwan

Aku sudah mengenal lama semua member, sudah lama kami latihan bersama, dan sebagai drummer dan bassist, kami sering berdiskusi dan selalu bersama. Dan aku rasa kami yang paling saling memahami. Jadi aku selalu berterima kasih padamu. Dan sama seperti drum yang mengambil bagian 70% dari musik, kamu juga sangat berarti bagiku. Jadi jagalah tim kita dan dengan membicarakan ini dan itu, aku rasa kamu akan menjadi dewasa, seseorang yang lebih baik dan drummer yang lebih baik. Aku menyayangimu dan ayo kita lakukan yang terbaik.

Minhwan to Seunghyun

Aku rasa aku bertemu teman terbaikku yang pertama dalam hidupku. Aku selalu mencoba untuk menjadi kekuatanmu, tapi aku juga menemukan banyak kekuatan darimu. Jadi, kuharap kamu tahu kalau aku sangat berterima kasih padamu. Semoga kita selalu seru saat membuat lagu dan selalu rukun. Terima kasih.

Seunghyun to Hongki

Hyung kadang seperti anak kecil tapi terima kasih selalu membimbing kami selayaknya seperti seorang kakak. Sebagai yang paling tua di FTISLAND, hyung telah melalui saat-saat yang sulit bersama kami. Tapi terima kasih banyak selalu melindungi kami seperti sebuah atap. Kami akan selalu mengikuti Hongki-hyung dan Jonghun-hyung. Jadi bimbinglah kami. Kita akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menjaga FTISLAND bisa bertahan lama dan membuatnya menjadi tim yang luar biasa. Terima kasih selalu hyung…

Hongki to Jonghun

Sudah sekitar 7 tahun kita menjadi FTISLAND, dan sekitar 8-9 tahun kita hidup bersama… kamu sudah melewati masa-masa sulit. Tapi ini belum berakhir. Sebagai leader, kamu pasti kesulitan tapi terima kasih dan aku bangga padamu membimbing para member kita dan diam-diam men-support dari belakang. Awalnya aku berpikir kamu hanyalah seorang anak yang jahil tapi aku rasa sekarang kamu sudah menjadi seorang pria. Kita semua tumbuh bersama, tentu saja. Kita sering berdebat tapi kita seumuran, dan kita bisa saling memahami. Sebagai leader kami dan gitaris FTISLAND, semoga kamu selalu menunjukkan ke kita sisi yang lebih baik. Semangat!

Terjemahan: primindo (https://primindo.wordpress.com)

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

