[Trans] [STARCAST] Lee Hongki ‘Memory’ Story, Janji untuk No.1?

image

Hai, aku Lee Hongki FTISLAND. Kami hadir kembali dengan lagu baru ‘Memory,’ dan karena banyak sekali orang yang menunjukkan ketertarikan dan cinta mereka, setiap hari adalah sebuah keberuntungan. Album ini sangat berarti bagi kami karena ini merupakan album spesial ulang tahun kami yang ke 6, dan semua lagu adalah ciptaan member FTISLAND sendiri. Aku ingin berbagi beberapa cerita mengenai lagu baru kami ‘Memory.’

image

Kalian tidak bisa melihatnya dengan jelas, tapi foto di atas adalah gambar dari lirik ‘Memory’. Di sebelah kiri adalah set list untuk konser kami mendatang~ (Aku tunjukkan foto blur karena ini rahasia. Kami memutuskan set list nya setelah diskusi panjang. Tapi disini ada petunjuknya. Di konser kami tanggal 28 dan 29 September, kami akan membawakan lagu ‘Memory’ dan semua lagu baru kami. Jadi set list ini setidaknya memiliki 4 track…) Aku mengambil foto ini saat syuting ‘Memory – LIVE teaser MV.’ Di sebelah kiri adalah set list konser, dan di sebelah kanan adalah lirik ‘Memory’.

‘Memory’ bercerita tentang sebuah perpisahan tapi dengan melodi dan style yang aku suka. Aku memutuskan temanya terlebih dulu karena aku ingin menyanyikan lagu yang kuat dengan melodi piano. Mungkin ini karena aku yang membuat lagu ini, tapi aku pikir aku merasakan emosi spesial saat aku menyanyikannya. Aku pikir lagu ini merupakan kehangatan hati dan kesenangan karena dimulai dengan kalem tapi mempunyai ledakan klimaks. Sebelum aku membuat ‘Memory,’ lagu ciptaan favoritku adalah ‘Black Chocolate,’ karena lagu itu mendekati jalan yang sebenarnya aku bayangkan. Tapi aku rasa ‘Memory’ lebih banyak mendekati.

Melihat kembali ke belakang, aku ingat saat pertama kali menulis sebuah lagu, aku mendengarkannya bersama para member setelah lagu itu selesai, dan aku merasa gugup… tapi aku tidak bisa melupakan fans.

Terima kasih banyak karena menyukai lagu ini setelah mendengarkannya di teaser MV. Dan kalau lagu ini menang no.1, aku akan mencoba untuk menyanyikannya sambil dance meskipun ini lagu sedih.

image

Kami memberi nama album ini ‘THANKS TO.’ Sambil melihat kembali kebelakang pada 6 tahun lalu sejak debut, kami ingat fans kami dan semua orang yang membantu kami dan tetap setia disisi kami. Karena itulah kami bahkan menulis pesan terima kasih untuk mengekspresikan rasa terima kasih kami. Meskipun kami sudah merilis album yang tak terhitung, menulis pesan tulisan tangan untuk pertama kalinya terasa aneh namun spesial.

Selain ‘Memory,’ ada satu lagu lagi yang aku tulis dalam album ‘THANKS TO’. Judulnya ‘Always with you.’ Lagu ini adalah fan song yang aku buat untuk fans. Aku ingin memberikannya untuk fans kami yang selalu menanti. Jadi aku menulis liriknya secepat aku menulis lagunya. Mungkin karena aku punya banyak hal yang ingin kukatakan pada fans tapi lagu ini mudah untuk ditulis. Lagu ini tentang bagaimana perasaanku jadi dengarkan baik-baik ya.

image
image

Album ini total ada 4 lagu termasuk lagu ciptaan leader kami, Jonghun ‘Try Again’ dan lagu ciptaan Jaejin ‘Falling Star.’ jika menjelaskan lagu-lagu mereka atas nama mereka, Jonghun ‘Try Again’ adalah sebuah lagu dengan rock yang kuat yang menunjukkan sound band yang powerful dan goresan gitar yang kuat. Liriknya mengekspresikan sebuah kekuatan akan bisa mengalahkan apapun. Jaejin ‘Falling Star’ adalah lagu sebuah sinar dan harapan dengan beat yang cepat. Lagu ini akan mengingatkan pada mimpi masa kecil kalian. Jadi sering-sering dengarkan ya.

image

image

Akhirnya pada tanggal 23 September, semua track lagu baru kami dalam mini album ‘THANKS TO’ dirilis. Kami bahagia dan gugup karena kami berusaha keras untuk ini. Kami sekarang akan mempromosikannya mati-matian dan sampai jumpa di konser spesial ulang tahun ke 6 kami ‘FTHX’ tanggal 28 dan 29 September. Terima kasih.

Credit: Naver News + FNC Entertainment + DJ.Pri @tumblr.com ;; Twitter @ChocopieK + primindo (https://primindo.wordpress.com)

Posted from WordPress for Primadonna Indonesia

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

