[Interview] Hongki Mengenai Nail Book yang Diterbitkannya

imageimageimage

Hongki FTISLAND mempunyai daya tarik yang unik, Dia bersinar sebagai dirinya sendiri (apa adanya), tapi tangan-tangannya berbeda dari kebanyakan artis pria lainnya.

Hongki menjadi tertarik pada nail art cowok sekitar 3 tahun lalu dan sekarang dia menerbitkan sebuah buku nail art. Buku yang diberi judul “Lee Honggi Nail Book” ini dipasarkan di Korea dan Jepang pada 12 Juli dan 10.000 buku untuk cetakan pertama langsung sold out.

“Lee Honggi Nail Book”, yang bekerja sama dengan nail art para artis, Kim Sujung, berisi penuh dengan style dan kecintaan Hongki terhadap nail art.

Fans menangkap sekilas nail art Hongki melalui Twitter Hongki dari 3 tahun lalu. Sebagai leader vokal dalam sebuah band, tangannya akan hampir selalu di close up saat memegang mic, dan nail art nya selalu berubah setiap kali tampil.

Saat pertama kali dia mempublikasikan nail art nya melalui SNS, beberapa netizen mengeskpresikan ketidaknyamanannya, tapi Hongki tidak peduli. Pada akhirnya dia yang memulai trend nail art untuk laki-laki dan mengekspresikan kepribadian dirinya dengan kebanggaan.

Baru-baru ini, aku bertemu dia di hari hujan di suatu tempat di Cheongdam-dong. Hal pertama yang menarik mataku adalah nail art dia warna pink dan biru. Dia memulai wawancara dengan mengatakan “Aku memakai ini beberapa waktu lalu”. “Aku ingin memecahkan anggapan bahwa nail art hanya untuk cewek. Nail art juga bisa untuk cowok. Dan aku juga ingin berbagi apa yang aku ketahui dan yang aku punya. Itulah kenapa aku membuat buku ini. Pertama yang aku pikirkan adalah “Siapa yang mau beli buku ku?” Tapi melihat respon masyarakat membuat aku senang.”

Sambil cemberut Hongki mengatakan “Kenapa cowok memerlukan nail art?”. Dan puas diri dengan pemikiran bahwa kukunya akan mendapat perawatan lebih baik dengan nail art. Lalu dia jatuh ke dalam pesona nail art dan berlanjut sampai dia hampir menjadi seorang profesional nail art. “Pertama aku merasa aneh. Saat memperkenalkan nail art, awalnya, aku ditolak. Tapi lalu kami mempromosikan “Hello Hello” saat itu dimana aku diatas panggung dengan memakai nail art dan aku rasa nail art tidak masalah sebagai kunci elemen dekorasi. Aku rasa aku mulai bertekat setelah itu. Sekarang, nail art menjadi tambahan ekspresi dari kepribadianku.”

Cerita Hongki dari mengunjungi toko nail art tidak berbeda dari perempuan yang mengalami pengalaman yang sama. Hal itu tampaknya menjadi bagian kehidupannya yang benar-benar alami dan kata-katanya tampaknya memahami psikologi perempuan sepenuhnya. “Sekarang, setiap hari aku memakai nail art. Selain saat syuting drama atau film, hampir selalu aku memakai nail art. Aku juga pergi ke toko nail art saat aku ingin rileks dan berbincang-bincang. Saat kamu ingin mengganti nail art, gimana aku mengatakannya? Hem, seperti saat membeli baju baru? Hanya orang yang pernah mencoba yang mengerti, hahaha”. 

Hongki benar-benar memulai nail art tiga tahun lalu, dan sekarang nail art menjadi lebih populer di kalangan bintang-bintang idol cowok. Trend nail art cowok tampaknya sudah muncul di setiap jari-jari kuku para idol cowok yang melakukan comeback baru-baru ini. Hongki “sang pelopor” tampaknya cukup puas dengan fenomena ini. Hongki juga orang pertama di dunia yang memakai nail ring. Ini adalah aksesoris seperti cincin untuk mencegah nail art rusak. Penemuan ini adalah karakteristik yang sesuai dengan dirinya dan sangat cocok sebagai aksesoris fashion. “Aku mempunyai banyak ide-ide mengenai nail art. Aku pertama memikirkan nail ring karena musik. Saat berada di panggung, kadang-kadang nail art akan rusak, dan aku muncul dengan nail ring sambil memikirkan sesuatu untuk mencegah hal tersebut. Setahun lalu aku berpikir kenapa tidak nail art dimasukkan dalam neon, ketika tepat pada waktunya, ada neon.”

Hongki tidak hanya tertarik pada nail art cowok, tapi juga pada aksesoris. Ada indikasi mungkin akan ada buku mengenai pandangan Hongki terhadap aksesoris setelah nail book ini. “Ada beberapa hal yang ingin kulakukan. Aku suka menambahkan karakter untuk aksesoris. Dan sangat menarik untuk membuat nail art dan aksesoris bersama-sama. Ini adalah tantangan yang ingin ku ambil untuk berbagi hal-hal yang aku kerjakan sejauh ini.”

Credit: goodhmh@osen.co.kr
Terjemahan Bahasa Indonesia: https://primindo.wordpress.com

Posted from WordPress for Galaxy Tab2

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

