[Trans Twitter] 130702 Hongki (@skullhong)

Trans: “@7prixxxyu @skullhong Karena Oppa bilang kami harus datang ke Saitama! Aku cuti kerja! Tapi tiketnya… apa yang harus kulakukan…?” Come on!

Trans: “@FtPrLS @skullhong Oppa! Aku akan pergi ke konser di Saitama tanggal 14 Juli tapi aku juga ingin pergi yang tanggal 13 juga (>_<) apa tiket yang tanggal 13 masih ada?” ㅡSeharusnya ada kk

Trans: “@Cannaaaaaaaa @skullhong Saitama itu jauh sekali… Tapi, aku akan kesana soalnya Hongki bilang kami harus datang!” Makasih!

Trans: Lihat! Lihat sini!!!! (Tiket) tanggal 14 sudah habis!!! Tanggal 13 juga!!! Kakak-kakak memang luar biasa! Saitama, ayo kita buat lebih hidup!”…Ah… Sungguh aku terharu…

Trans: Aku datang bersama teman. Dark Doom luar biasa~~ Kalian harus segera coba kesana. Besok kami akan datang ke drama musikal Jaejin FT. Berikanlah banyak dukungan. Jaejin semangat

Trans: “@mgH_5tAr @skullhong Hongki.. Sekarang banyak yang tidak butuh tiket konser di Yoyogi karena mereka ingin nonton yang di Saitama. Ini tidak adil… T_T Hongki bilang Saitama ataupun Yoyogi semuanya sama. Meskipun final konser yang sebenarnya adalah di Saitama… FT pastinya akan menunjukkan penampilan terbaik dimanapun itu, iya kan?? Aku menantikannya, sungguh”ㅡTentu!! Semua panggung istimewa.

Source: @skullhong
Trans: @FTIndonesia (https://primindo.wordpress.com)

Posted from WordPress for Galaxy Tab2

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

