[Trans Twitter] 130701 Hongki (@skullhong)

“@chan612 @skullhong Oppa, lihat!! ini FT kan?”ㅡAku..kenapa Si Mesum

Tulisan di gambar:

Do You Know FTISLAND?

Bukan idol tapi rock band.
Ada member dengan ciri bulu rambut berbeda.
Fashion sense yang unik.
Si Otot, Si Mesum, Si Kambing, Si Ayam, Si Manusia Primitif. Wkwkwk
Menarik.
Kemampuan bernyanyi, kemampuan performing yang hebat.
Selalu memikirkan Primadonna, menghargai (Primadonna) lebih dari siapapun.
Mereka selalu bermain-main dan mereka tampan GAP selama live sangat baik.
FTISLAND itu band terbaik di dunia!!

Do You Know Primadonna?

Source: @skullhong
Trans: @FTIndonesia (https://primindo.wordpress.com)

Posted from WordPress for Galaxy Tab2

2 Komentar

  1. Si Otot, Si Mesum, Si Kambing, Si Ayam, Si Manusia Primitif.
    Itu siapa aja? yang aku tau cuman jaejin: si kambing. selebihnya aku nggak tauo_O


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s