[Interview] Lee Hongki Mengungkapkan Cintanya pada Dunia Akting dan Musik

0_60912700_1370259379

Sesi Tanya Jawab:

– Kamu dulu adalah aktor cilik lalu baru muncul lagi dalam sebuah drama setelah kamu debut sebagai FTISLAND. Apa kamu pernah mendapat kesempatan bermain film sebelum ‘Passionate Goodbye?’

– Lee Hongki: Jujur, Saya tidak mendengar mengenai skenario-skenario film yang diajukan untuk bahan pertimbangan saya meskipun itu bisa terjadi. Saat ini, Saya hanya fokus pada musik dan menyerahkan skenario. Jadi saya akhirnya melakukannya sekarang.

– Pada awalnya, kamu menolak tawaran tersebut tapi kemudian memutuskan untuk berpartisipasi dalam film tersebut. Apa yang terjadi?

– Lee Hongki: Skenarionya membuatku merasakan sesuatu yang dalam.Saya mencari-cari lebih banyak informasi mengenai apa itu Pusat Rehabilitasi dan membaca skenarionya, sedikit demi sedikit ada sesuatu yang menggerakkan dalam diriku. Mendorongku untuk menjadi seseorang yang berbeda, lebih khususnya dalam menghargai keluarga dan mencintai orang-orang yang dekat denganku.

– Lalu, apa yang terjadi setelah karir cemerlangmu sebagai aktor cilik?

– Lee Hongki: Nah, itu adalah bagaimana saya mulai akting sebagai seorang anak tapi saya melalui tahap memberontak sebagai seorang remaja di SMP. Saya ingin hang out dengan teman-teman dan melupakan tentang akting. Saya sering pergi ke karaoke dan teman-teman selalu memuji nyanyianku, tapi saya tidak banyak berbuat apa-apa. Suatu hari ada perusahaan entertainment mulai memanggil dan saya bahkan terpilih setelah berpartisipasi dalam audisi. Sekarang, saya menggilai akting dan musik.

– Apakah ada reaksi yang tak terlupakan dari para fans setelah premier dari film pertamamu ‘Passionate Goodbye?’

– Lee Hongki: Ada sebuah pesan dari wanita paruh baya yang menonton film kami bersama organisasinya untuk orang-orang cacat. Dia bilang ada banyak adegan menyentuh dan meneteskan airmata. Dia menonton film ini dua kali. Saya berkeliling memberitahu semua orang setelah membaca pesan darinya.

– Bagaimana kamu menilai film dan dirimu sebagai aktor?

– Lee Hongki: Saya memberi 9.5 untuk film. Dan untuk diriku, 5 dari 10 poin. Ada beberapa kebiasaan buruk yang saya kembangkan sebagai aktor cilik. Sutradara membantu saya mengurangi banyak tapi saya masih melihatnya di film. Satu hal yang pasti adalah bahwa saya cocok dengan karakter yang buruk jauh lebih baik daripada karakter yang baik.

Credit: kpopstarz
Terjemahan Bahasa Indonesia: primindo.wordpress.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

