[News] Jaejin & Choa Berlatih untuk musikal mereka “High School Musical”

25

Lee Jaejin FTISLAND dan Choa AOA, latihan untuk musikal mereka “High School Musical” dipublikasikan.

Agensi mereka, FNC Entertainment hari ini mempublikasikan foto-foto dari Lee Jaejin dan Choa yang latihan untuk musikal mereka.

730c8884jw1dztrt0qflrj
730c8884jw1dztrt0qflrj
730c8884jw1dztrt0qflrj

Dalam latihan tersebut, Lee Jaejin dan Choa berduet menyanyikan lagu “Star of Something New”. Mereka berdua adalah pemeran utama sebagai Troy dan Gabriela dan musikal tersebut.

Lee Jaejin mengatakan, “Saya debut disaat masih sangat muda jadi masa sekolahku juga singkat tapi tetap memiliki kenangan-kenangan berharga bagi saya. Dan melakukan musikal ini membawa kenangan-kenangan itu kembali. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor, bukan sebagai member idol group.”

Choa juga mengatakan, “Saya ingin menempatkan segenap hati saya dalam musikal ini.”

~primindo~

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

