[Trans Twitter] 130531 Hongki (@skullhong)

skullhong 유후유후 후유후유 뿅뿅뿅
[Trans] Yuhu yuhu huyu huyu pyong pyong pyong

730c8884jw1dztrt0qflrj

skullhong “@FtGtJH___ @skullhong 모레 SGC즐거움! 아…수건이 필요합니까?”ㅡ 걍 뛰어놀아 수건은 콘서트때
[Trans] “@FtGtJH___ @skullhong Aku akan menikmati SGC lusa! Ah…Perlu bawa towel?”ㅡ Datang saja dan kita bersenang-senang. Towel saat konser saja.

skullhong “@hongkiharu @skullhong 수건 오빠가 디자인 한 녀석이 좋다!ㅋㅋ”ㅡ こんど なにかを みせてあげる
[Trans] “@hongkiharu @skullhong Aku suka towel yang Oppa desain! wkwk”ㅡ Aku akan menunjukkan sesuatu kali ini.

skullhong “@BATTLE_ROYAL_96 @skullhong 오빠..이런거물어봐도되는지모르겟는데..대구에는시사회와요??ㅠㅠ보고싶어요나도 가고싶어ㅜㅠㅠㅠ
[Trans] “@BATTLE_ROYAL_96 @skullhong Oppa..Aku tidak tau apa aku bisa tanyakan ini tapi.. Apa kamu akan datang ke Preview di Daegu??ㅠㅠKangenAku juga ingin pergiㅜㅠㅠㅠ

Credit: skullhong
Trans: primindo.wordpress.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

