[Trans Twitter] 130523 Hongki (@skullhong)

skullhong “@ft__69 @skullhong 오빠~오늘은 ONE OK ROCK의 LIVE in 요코하마^^ 오빠는 가요??”ㅡ 못가…안그래도 타카한테 미안하다구했어ㅠㅠ 난..뮤비찍구있다!!!!
[Trans] “@ft__69 @skullhong Oppa~Hari ini ONE OK ROCK LIVE in Yokohama^^ Oppa nonton??”ㅡ Nggak…tapi aku sudah bilang maaf ke Takaㅠㅠ Aku..ada syuting MV!!!!

skullhong 나두 one ok rock live 랑 team H live 가고 싶지만…이러고 있네…다같이 일본인대…
[Trans] Aku juga pengen nonton live one ok rock dan live team H tapi…ada hal seperti ini…meskipun kita sama-sama di Jepang…

730c8884jw1dztrt0qflrj

skullhong “@hongkiharu @skullhong
どちらのLIVEも
すばらしいけど
FTISLANDのLIVEが
いちばん!ㅋㅋ”ㅡ …..물…론이지??!!ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
[Trans] “@hongkiharu @skullhong
Walaupun kedua LIVE
itu bagus tapi
LIVE nya FTISLAND
yang terbaik! wkwk”ㅡ …..Tentu…saja kan??!!wkwkwkwkwkwkwkwk

skullhong “@yunsonlo @skullhong
이번 아레나 투어의 굿즈
오빠가 디자인하나요?!(・∀・`*)”ㅡ 음..아니 난 이제 skullhong 만 할꺼얌
[Trans] “@yunsonlo @skullhong
Oppa nggak desain goods untuk Arena Tour kali ini?!(・∀・`*)”ㅡ Hem..Nggak. Saat ini aku hanya membuat skullhong

Credit: skullhong
Trans: primindo.wordpress.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s