[Trans Twitter] 130521 Hongki (@skullhong)

skullhong 오늘 내인생 첫 영화 뜨거운안녕 vip시사회… 아 떨리내ㅡㅡ
skullhong Hari ini vip preview film pertamaku dalam hidupku ‘뜨거운 안녕’… Ah aku gugupㅡㅡ

skullhong “@charamcha: “@skullhong: 오늘 내인생 첫 영화 뜨거운안녕 vip시사회… 아 떨리내ㅡㅡ 잘해잘해~~~ 시사회 가고 싶었는데..ㅠ 나중에 영화관가서 꼭 볼게!^^ 축하하고!ㅎ”ㅡ 치치치치치
[Trans] “@charamcha: “@skullhong: Hari ini vip preview film pertamaku dalam hidupku ‘뜨거운 안녕’… Ah aku gugupㅡㅡ Lakukan yang terbaik~~~ meskipun aku ingin pergi ke preview..ㅠ aku pasti akan nonton ke bioskop nanti!^^ dan selamat ya!hehe”ㅡ chichichichichi

skullhong 자라나는새싹에게 주신거름..잘먹고 무럭무럭크겠습니다..:-) 감사합니다 진심으로
[Trans] Pupuk diberikan kepada tunas yang baru tumbuh.. Aku akan memakannya dan tumbuh dengan baik..🙂 Terima kasih dari lubuk hatiku

Credit: skullhong
Trans: primindo.wordpress.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

