[News] Lee Jaejin FTISLAND dan Choa AOA Berduet untuk Promosi ”High School Musical”

Lee Jaejin FTISLAND dan Choa AOA berduet untuk promosi musikal mereka High School Musical.

Dua bintang dari High School Musical versi Korea, Lee Jaejin dan Choa, tampil dalam konferensi pers High School Musical yang diadakan di CGV Cinecity M Cube di Cheongdam-dong Seoul pada 20 Mei.

Dalam konferensi pers tersebut, mereka berduet menyanyikan lagu Frankie Valli, I Can′t Take My Eyes Off of You.

730c8884jw1dztrt0qflrj

Lee Jaejin, yang akan main sebagai tokoh utama pria, Troy, (dalam film originalnya diperankan oleh Zac Efron), mengatakan, “ini adalah musikal keduaku setelah Rain Shower (Sonagi) tahun 2009, dan aku senang. Aku akan main cemerlang dan bertanggung jawab kali ini, sungguh berbeda dari peranku di Sonagi. Aku percaya peran baruku sebagai Troy akan membantuku menjadi aktor yang lebih baik. Aku akan bekerja keras untuk memenuhi harapan tersebut.”

Untuk Choa, High School Musical ini akan menjadi musikal pertamanya. Dalam konferensi pers dia mengatakan, “Aku akan berperan sebagai Gabriella, yang pintar matematika, cantik, pandai bernyanyi.”

Dia menambahkan, “Sifat pemalu terutama mirip denganku, jadi aku ingin membenamkan diri dalam karakter tersebut dan melakukan yang terbaik. Karena senior-senior yang bekerjasama denganku begitu hangat, aku akan berlatih dengan senang hati.”

Musikal tersebut akan mulai pertunjukkan pada 2 Juli di Blue Square di Seoul.

Credit: enewsworld + Terjemahan Bahasa Indonesia: primindo.wordpress.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

